Analisis Hasil Survey Kepuasan Data BPS Kabupaten Toba Samosir 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Toba

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Toba Jl. Somba Debata No. 5 Onan Raja, Balige, setiap hari kerja mulai pukul 08:30 s.d 15:30 WIB . Jika terdapat pegawai BPS Kab Toba yang melakukan penyalahgunaan wewenang silahkan laporkan ke pengaduan.bps.go.id atau ke ipds1206@bps.go.id

Berbagai Survei yang dilakukan di BPS. Mari berikan data yang benar dan akurat demi data yang berkualitas untuk pembangunan bangsa. 

Analisis Hasil Survey Kepuasan Data BPS Kabupaten Toba Samosir 2021

Nomor Katalog : 1399013.1206
Nomor Publikasi : 12060.2130
ISSN/ISBN : 978-602-6431-72-1
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 22 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.37 MB

Abstraksi

Hasil dari pelaksanaan SKD 2021 salah satunya disajikan dalam publikasi dengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021” sebagai bentuk laporan dari penyelenggaraan SKD. Publikasi ini memberikan penjelasan secara deskriptif mengenai performa unit layanan, perilaku anti korupsi,kebutuhan data, serta kepuasan konsumen terhadap kualitas data BPS. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) merupakan indicator utama yang disajikan dalam publikasi ini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten TobaJl. Somba Debata No. 5 Onan Raja

Balige

Toba

Telp (0632) 21480

Faks (0632) 322194

Email : bps1206@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik