Analisis Hasil Survei Kepuasan Data Kabupaten Toba 2020 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Toba

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Toba Jl. Somba Debata No. 5 Onan Raja, Balige, setiap hari kerja mulai pukul 08:30 s.d 15:30 WIB . Jika terdapat pegawai BPS Kab Toba yang melakukan penyalahgunaan wewenang silahkan laporkan ke pengaduan.bps.go.id atau ke ipds1206@bps.go.id

Berbagai Survei yang dilakukan di BPS. Mari berikan data yang benar dan akurat demi data yang berkualitas untuk pembangunan bangsa. 

Analisis Hasil Survei Kepuasan Data Kabupaten Toba 2020

Nomor Katalog : 1399013.1206
Nomor Publikasi : 12060.2102
ISSN/ISBN : 978-602-6431-58-5
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 31 Maret 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 5.44 MB

Abstraksi

Pada tahun 2020, BPS kembali menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 34 BPS Provinsi, dan 480 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2020 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan terhadap kualitas data. Analisis ini dilengkapi dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten TobaJl. Somba Debata No. 5 Onan Raja

Balige

Toba

Telp (0632) 21480

Faks (0632) 322194

Email : bps1206@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik